Minggu, 12 November 2017

Keunikan Dari Model Tangga Putar Minimalis Di Tempat Sempit





Tangga putar merupakan jenis tangga yang memiliki bentuk melingkar hingga ke atas dengan lebar pijakan kaki hanya cukup untuk 1 orang saja. Memang terkesan sangat sempit namun dengan adanya model tangga putar minimalis ini akan mempermudah Anda yang memiliki rumah sempit atau ruangan sempit tetapi ingin membangun rumah dua lantai. Tidak perlu menggunakan beton untuk membuat tangga, Anda bisa memilih model tangga putar sebagai pilihan alternatif. Biasanya tangga putar akan memerlukan lebih banyak anak tangga untuk mencapai ke atas dibandingkan tangga yang terbuat dari beton dengan lebar yang cukup lumayan.
Beberapa model rangka penunjang anak tangga dan digunakan juga sebagai pegangan sangat bermacam-macam. Ada rangka yang berbentuk lurus horisontal, berbentuk lurus diagonal hingga ada juga rangka yang di desain klasik sehingga sangat menarik. Model tangga putar minimalis ini terbuat dari seng dan juga besi. Ada juga yang semua bagian dari tangga putar tersebut terbuat dari besi. Selain besi, kayu juga bisa dikenakan untuk bagian anak tangganya. Keunikan dari tangga putar ini adalah, Anda bisa membangun tangga ini dibagian ruangan mana saja dirumah. Tidak membutuhkan bahan baku beton, Anda bisa memesan tangga putar ini ke pengrajin dengan bahan baku kayu atau besi.
Tangga putar ini pun bisa menjadi pemanis rumah Anda, apalagi bila Anda menerapkan desain-desain yang menarik pada rangka model tangga putar minimalis Anda. Selain menggunakan model tangga putar yang memutar hingga atas, Anda juga bisa menggunakan model kotak-kota hingga ke atas. Dengan masing-masing membuat satu blok kotak-kotak yang dibuat semakin tinggi ke atas. Atau bisa juga membuat tangga putar dengan hanya 1 lengkungan saja agar Anda tidak merasa terlalu capek ketika menaikinya. Tangga putar minimalis ini tidak lupa selalu dilapisi dengan anti karat dan juga warna cat yang disesuaikan cat tembok rumah Anda. Warna-warna minimalis yang bisa digunakan seperti putih, krem, cokelat atau hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar